DATAR ISI

Tuesday, May 9, 2017

Facebook Donw Tadi Pagi


 Kabar cukup mengagetkan yang datang dari Facebook Yang mengalami Down tadi pagi.. para Netizen tidak menyangka perusaan besar sekelas facebook bisa mengalami Down atau tidak bisa diaksesnya sever oleh penggunanya, masalah ini terjadi tidakhanya pada halaman wabnya saja tetapi terjadi juga pada aplikasi messenger dan mobile Facebook yang di sebabkan gangguan teknis seperti pernyataan dari Juru bicara Facebook lewat surel, juru bicara Facebook menjelaskan bahwa down time ini diakibatkan oleh masalah teknis.

Saat ini kami sudah menyelesaikan masalah tersebut dan meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi," tulis juru bicara tersebut seperti dikutip Tech Crunch.

Selain Indonesia, beberapa daerah yang terkena dampak diantaranya Jepang, Taiwan, Malaysia, Sebagian Amerika Serikat bagian barat, Selandia Baru, Australia di bagian timur dan sebagian kecil di barat.


  • di indonesia sendiri yang terkena dampak hanya beberapa bagian saja, karna di beberapa wilayah lain di indonesia masih bisa mengases Facebook dengan baik, dan facebook sudah kembali normal sejak penyataan maaf Facebook pada Publik.

No comments:

Post a Comment