Join Us

Wednesday, June 7, 2017

Whatsapp Sudah Tidak Bisa di Gunakan di Hp ini



Kabar terbaru dari anak perusahaan facebook yang bergerak di Aplikasi Chating yaitu Whatsapp, ya Whatsapp kali ini memutuskan akan menghentikan dukunganya kepada beberapa (OS), Oprasi Sistem kabar ini sudah terdengar dari jauh hari, setelah sebelumnya pihak Whatsapp menundanya.

Peringatan ini sudah disuarakan oleh pihak Whatsapp sejak Desember 2016. Mereka akan menghentikan dukungan untuk OS BlackBerry     BlackBerry 10, iOS 6, Nokia S40, Nokia Symbian S60, hingga Android 2.1 dan Android 2.2.

Namun karena beberapa alasan, anak perusahaan Facebook ini memilih menundanya hingga 30 Juni 2017. Dan tanggal tersebut sudah mutlak menjadi keputusan Whatsapp untuk tidak memberi dukungan pada OS Versi lama,

Alasan mengapa Whatsapp menghentikan dukunganya terhadap Oprasi Sistem tersebut, karena Pihak Whatsapp tidak bisa mengembangkan vitur baru pada Operasi Sistem tersebut, itu alasan mengapa pihak whatsapp menghentikan Dukunganya.

Pihak Whatsapp menghimbau kepada para pengguna Aplikasi Whatsapp untuk mempeebaharui atau beralih pada Oprasi Sistem yang lebih baru, Agar tetap bisa menggunakan layanan Whatsapp dan tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan orang tercinta, jika himbowan dari Whatsapp ini di abaykan maka akan berdampak pada Aplikasi yang tidak dapat mengirim dan menerima pesan lagi, itu artinya Aplikasi Whatsapp sudah tidak bisa digunakan lagi.
Semoga informasi yang Oke Info Net berikan Bermanfaat.

No comments: